Kamis, 14 Desember 2017 |
| |
»Selamat Datang di dprd-lebakkab.go.id | Situs Resmi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lebak
Beranda Hari ini! » Berita » Detail » Dian Wahyudi Langsung Jaring Aspirasi Ke Kampung-Kampung

MENU PINTAS

AGENDA SETWAN

Berita Utama

Dian Wahyudi Langsung Jaring Aspirasi Ke Kampung-Kampung

Kamis, 28 Januari 2016 01:49:43 wib Dibaca: 578 Pengunjung

Jurnal Legislatif - Anggota DPRD Lebak dari Frkasi PKS Dian Wahyudi, memanfaatkan benar waktu atau masa reses ketiga atau terakhir ditahun 2015 ini dengan menjaring aspirasi di daerah pemilihannya yakni dapil satu Dinataranya Kecamatan Rangkasbitung, Kalanganyar, Cibadak dan Warunggunung.

Dalam resesnya tersebut Dian langsung turun ke Kampung dan desa-desa guna mendengar langsung aspirasi masyarakat. Diataranya aspirasi dari masyarakat Kalanganyar diamana mereka masih banyak masyarakat yang belum memiliki buku nikah, yang akhirnya berimbas pada minimnya kepemilkan akta lahir.

“Selain itu, infrastruktur jalan masih mendominiasi pada reses yang saya lakukan pecan kemarin,” kata Dian, yang menjabat sebagai ketua Umum DPD PKS Lebak.

Lanjunya, pihaknya juga menangkap aspirasi dari masyarakat yang banyak tidak masuk pada Musrenbangdes, seperti sejumlah kampung dan desa masih banyak yang tidak memiliki KWH listrik, sehingga satu KWH bisa untuk tiga sampai lima rumah.

“Alhamdulilah aspirasi yang kita jarring langsung dari masyarakt tersebut kita masukan pada laporan reses dewan kemarin,” ujar Dian.[fadilah]

LAINNYA

Kamis, 14 September 2017 09:57:37

Jalan Poros Desa Masih Jadi Perhatian Dewan

Kamis, 07 September 2017 10:39:07

Pemkab Harus Tindak Tegas Pengusaha Galian Pasir

Kamis, 07 September 2017 10:22:17

Selalu Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Top