Rabu, 22 November 2017 |
| |
»Selamat Datang di dprd-lebakkab.go.id | Situs Resmi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lebak
Beranda Hari ini! » Berita » Detail » Jalan Poros Desa Masih Jadi Perhatian Dewan

MENU PINTAS

AGENDA SETWAN

Berita Utama
H. Abay Zaenudin A, S.Pd. M.Si

Jalan Poros Desa Masih Jadi Perhatian Dewan

Kamis, 14 September 2017 09:57:37 wib Dibaca: 71 Pengunjung

Dengan masih banyaknya kerusakan poros jalan Desa, menjadi perhatian khusus bagi Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, pada saat monitoring dan evaluasi pada Daer­ah-Daerah yang berada di Kabupaten Lebak.

Menurut H.Abay Zaenudin Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Lebak, untuk saat ini masih banyaknya keru­sakan infrastruktur jalan yang terjadi pada poros Desa, yang mesti menjadi perhatian lebih bagi pihak yang terkait, terutama Pemerintah Daerah.

“Bila mana tidak ditanggulangi dengan cepat kerusakan jalan poros Desa, maka akan tersendat pula roda perekonomian yang di lakukan pada suatu Daerah tersebut,” paparnya pekan lalu

Lebih lanjut H. Abay mengatakan, bedasarkan hasil monitoring yang kami lakuan banyak kami menampung aspirasi-aspirasi dari Masyarakat, rata- rata usulan dari Masyarakat mereka meminta agar perbaikan infrastruktur pada jalan Desa mereka.

Saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, akan melakuan perbaikan- perbaikan infrastruktur jalan poros Desa, tepatnya pada tahun ini Pemerintah akan memperbaiki jalan yang be­rada pada poros Desa Pajagan hingga mencapai jalan poros Desa Anyar Ka­bupaten Lebak.

Lebih lanjut H. Abay mengatakan, dan untuk kerusakan yang terjadi pada poros Desa, kami akan mengenjot terus perbaikan- perbaikan infrastruk­tur jalan pada poros Desa hingga Kecamatan. Yang di harapkan pada Tahun 2018-2019 nanti tidak adanya lagi kerusakan pada poros-poros Desa dan Kecamatan.

“kami akan terus menampung seluruh aspirasi-aspirasi dari Masyarakat, terlebih kami pun akan terus mem­bangun infrastruktur jalan poros Desa hingga jalan Kecamatan,” ungkapnya.

LAINNYA

Kamis, 07 September 2017 10:39:07

Pemkab Harus Tindak Tegas Pengusaha Galian Pasir

Kamis, 07 September 2017 10:22:17

Selalu Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Kamis, 07 September 2017 10:03:11

PAW Emuy Mulyanah Jayabaya,Diusulkan Ke Gubernur

Kamis, 07 September 2017 09:45:15

Segera Bangun Jembatan Timbang

Jumat, 28 Juli 2017 13:20:51

Rapat Paripurna III

Top