Sabtu, 19 Agustus 2017 |
| |
»Selamat Datang di dprd-lebakkab.go.id | Situs Resmi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lebak
Beranda Hari ini! » Berita » Detail » Lebak Targetkan Juara O2SN Tingkat Banten

MENU PINTAS

AGENDA SETWAN

Berita Utama

Lebak Targetkan Juara O2SN Tingkat Banten

Rabu, 11 Mei 2016 15:04:52 wib Dibaca: 380 Pengunjung
Ketua DPRD Lebak, Junaedi Ibnu Jarta, Wakil Ketua DPrD Lebak H.M. Yogi Rochmat, bersama Wakil Bupati Ade Sumardi saat berada diacara pembukaan O2SN tingkat Kabupaten Lebak, di Stadion Pasir Ona, Rangkasbitung, belum lama ini (hudaya)

Setelah berhasil masuk peringkat kedua di Olimpiade Olahraga Siswa nasioanal (O2SN) tingkat Provinsi Banten 2015, maka lebak menargetkan juara umum di O2Sn Banten tahun ini.

Sementara, agar target tersebutmampu tercapai, maka pada O2SN yangdigelar ditingkat Lebak belum lama inidi Stadion Pasir Ona, Rangkasbitung,Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lebak, diperintah Pemkab untuk melakukan seleki yang ketat terhadap atlet siswa, yang akan dipersiapkan di O2SN tingkat Banten tahun ini.

Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi,yang dikonfirmasi setelah membuka O2SN tingkat Lebak di Stadion PasirOna, Rang asbitung, mengatakan,potensi atlet dari kalangan siswa di Kabupaten Lebak, setiap tahunnya kerap mengalami peningkatakan.

Oleh karena itu, pada O2SN tingkat Banten 2016yang akan digelar beberapa bulan kedepan, Lebak harus mampu meraih juara umum.

“Pada O2SN Banten 2015, tanpadiduga, Lebak mampu menduduki peringkat ke dua. Ditahun ini, Lebak harus mampu mengejar target menjadi juaraumum,”harap Ade Sumardi.

Selain harus menjadi yang terbaik,pada O2SN Banten 2016, Ade Sumardi berharap kontingen Lebak, harus menjadi peserta yang paling sportif pada saat berlaga di arena.

“Untuk meraih target, kita harus ngotot dan dalam berlaga. Namun dalam mengejar target tersebut, Lebak harus menjadi daerah yang paling sportif di O2SN tingkat Banten tahun ini,”kata Ade Sumardi.

Kepala Disdikbud Lebak, Wawan Ruswandi mengatakan, target juara umum yang diinginkan Pemkab pada O2SN Banten 2016, bukan merupakan beban besar bagi Disdikbud Lebak.bahkan,pihaknya lanjut Wawan, merasa yakin,bahwa target tersebut bisa diraih atlet siswa Lebak ditingkat Banten.

“Pada O2SN tingkat Lebak yang sedang kami gelar ini, adalah salah satuagenda kami dalam mempersiapkan untuk O2SN Banten. Kami yakin, para siswa yang berprestasi di O2SN Lebakini, akan menjadi yang terbaik pula diO2SN Banten,”kata Wawan. (Hudaya)

LAINNYA

Jumat, 28 Juli 2017 13:20:51

Rapat Paripurna III

Jumat, 21 Juli 2017 10:16:54

Rapat Paripurna I

Jumat, 07 Juli 2017 11:18:43

Rapat Paripurna III

Senin, 03 April 2017 10:54:02

Rapat Kerja

Top