Rabu, 22 November 2017 |
| |
»Selamat Datang di dprd-lebakkab.go.id | Situs Resmi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lebak
Beranda Hari ini! » Berita » Detail » Selalu Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

MENU PINTAS

AGENDA SETWAN

Berita Utama
DULMUIN (Anggota DPRD Kab. Lebak dari Fraksi Partai Nasdem)

Selalu Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Kamis, 07 September 2017 10:22:17 wib Dibaca: 89 Pengunjung

Anggota Komisi III DPRD Lebak, dari Fraksi Nasdem, merupakan salah satu wakil rakyat yang dikenal lugas ini, ternyata merupakan sosok yang memiliki perhatian besar kepada masyarakat, khususnya di daerah pemilihan (dapil) IV yang meliputi Kecamatan Cilograng, Cibeber, Bayah, serta Panggarangan. Bahkan, agar kepentingan masyarakat di dapil tersebut, mampu direalisasikan, maka pria asal kecamatan Cilograng ini pun kerap memperjuangkan aspirasi yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat. Selain kerap memper­juangkan kepentingan masyarakat, pria yang dikenal cukup ramah inipun, benar-benar menjalankan fungsi kontrolingnya sebagai Anggota DPRD Lebak, dengan benar.

 “Sebagai wakil rakyat, saya harus bisa memperjuang­kan aspirasi rakyat. Selain itu, sayapun harus melakukan ntugas dengan baik, khususnya di fungsi kontroling dan pengawasan sebagai wakil rakyat,”ujar Dulmuin, belum lama ini.

 Yang lebih menarik pada diri Dulmuin, ternyata dirin­ya mampu melakukan hal-hal yang positif disaat meng­hadapi masalah yang terjadi dilingkungan masyarakat. bahkan, pria berperawakan sedang inipun, ternyata sosok pria yang tegas dilingkungan keluarganya.

 “Setiap menghadapi maslah yang terjadi dimasyarakat, maka saya harus bisa berbuat banyak untuk menyelasai­kannya. Terkait dilingkungan keluarga, serta berposisi sebagai kepala keluarga, tentu saya harus tegas dalam mendidikan anak-anak dirumah,”kata Dulmuin.

 

(Meidana)

LAINNYA

Kamis, 14 September 2017 09:57:37

Jalan Poros Desa Masih Jadi Perhatian Dewan

Kamis, 07 September 2017 10:39:07

Pemkab Harus Tindak Tegas Pengusaha Galian Pasir

Kamis, 07 September 2017 10:03:11

PAW Emuy Mulyanah Jayabaya,Diusulkan Ke Gubernur

Kamis, 07 September 2017 09:45:15

Segera Bangun Jembatan Timbang

Jumat, 28 Juli 2017 13:20:51

Rapat Paripurna III

Top