Rabu, 22 November 2017 |
| |
»Selamat Datang di dprd-lebakkab.go.id | Situs Resmi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lebak
Beranda Hari ini! » Berita » Detail » Warga Desak Jalan Cimarga-Leuwidamar Ditangani APBD Perubahan

MENU PINTAS

AGENDA SETWAN

Opini dan Artikel
NANA SUMARNA (Anggota Komisi IV DPRD Kab.Lebak)

Warga Desak Jalan Cimarga-Leuwidamar Ditangani APBD Perubahan

Kamis, 27 Juli 2017 08:50:00 wib Dibaca: 100 Pengunjung

Masyarakat Cimarga dan Leuwidamar, mendesak agar jalan kabupaten yang melintasi di dua kecamatan tersebut (Cimarga-Leuwidamar), agar segera ditangani Pemkab melalui anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) perubahan tahun ini.

hal itu diharapkan mampu direalisasikan, karena warga sudah tidak sabar ingin menikmati kondisi jalan Leuwidamar- Cimarga, kembali mulus,serta nyaman dilalui semua jenis kendaraan.

Nana Sumarna, Anggota DPRD Lebak, yang juga berdomisili di Kecamatan Cimarga, membenarkan, bila pihaknya kerap mendapatkan desakan, maupun aspirasi warga, yang menginginkan agar Jalan Leuwidamar-Cimarga, yang saat ini kondisinya banyak yang rusak, segera ditangani Pemkab. Agar keinginan warga tersebut, mampu direalisasikan secepatnya, maka Nana berharap, Pemkab bisa mengalokasikan dana perbaikan di APBD perubahan tahun ini.

“Setiap acara reses, maupun diacara kunjungan tidak resmi, warga Cimarga meupun Leuwidamar, selalu mengaspirasikan terkait perbaikan jalan. Kami harap, aspirasi yang disampaikan melalui saya ini, bisa menjadi perhatian serius pihak Pemkab,”ujar Nana Sumarna belum lama ini.

KH Bazuri, tokoh masyarakat Leuwidamar, menambahkan, persoalan jalan Kabupaten sepanjang Cimarga – Leuwidamar,dampaknya sangat mengganggu terhadap kenyamanan berkendaraan,”banyak masyarakat yang mengaku tidak nyaman melaintas jalan Leuwidamar-Cimarga ,Sehingga Wajar bila masyarakat meminta diperbaiki” Katanya  

Menanggapi hal itu,Kepala Bidang Pemeliharaan Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lebak, Entoy Saepudin mengatakan, aspirasi warga Cimarga dan Leuwidamar akan menjadi cata-tan, serta usulan ke Pemkab.

Tentu akan kami usulkan, sehingga mudah-mudahan APBD peruba- han tahun ini, mampu direalisasikan Pemkab,”kata Entoy mengakhiri.

(Meidana)

 

LAINNYA

Kamis, 28 Januari 2016 01:46:14

Baduy Adalah Obyek Wisata Budaya, Yang Mendunia

Kamis, 28 Januari 2016 01:44:21

Wisata Budaya Jangan Dipandang Sebelah Mata

Kamis, 28 Januari 2016 01:42:09

Usulkan Raperda Inisiatif Dewan Tentang RIKD

Top