TERIMA OPINI WTP LIMA KALI BERTURUT-TURUT DPRD LEBAK APRESIASI KINERJA PEMKAB

Berita Dewan Uncategorized

DPRD Kabupaten Lebak mengapresiasi kepada kinerja pemerintah Kabupaten Lebak dibawah kepemimpinan Bupati Iti Jayabaya dan wakil bupati Ade Sumardi yang telah meraih predikat Opini WTP yang ke lima kalinya secara berturut turut dan Badan Pemeriksa Keuangan. Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Banten menyerahkan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah kabupaten Lebak tahun anggaran 2019 dengan menggunakan virtual online zoom meeting, diruang data Lebak, Rabu (20/5).

Wakil Ketua DPRD Lebak, Ucuy Masyhuri yang hadir dalam penyerahan penghargaan melalui virtual terebut mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas kerja keras yang dilakukan pemkab Lebak. Sehingga, hasil kerja nyata ini dapat dirasakan dengan diberikannya penghargaan Opini wajar tanpa pengecualian (WTP). “Penghargaan ini harus menjadi cambuk untuk terus meningkatkan kinerja para ASN, sehingga cita-cita bersama dalam membentuk pemerintahan yang bersih dapat tercapai,” ucap Ucuy.

Bupati Lebak H.Iti Octavia Jayabaya, SE.,MM yang didampingi Wakil bupati Lebak H Ade Sumardi,SE menyatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua pihak dan membangun komitmen bersama. Bupati juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten Lebak dalam upaya menyajikan data dan laporan hasil penyelenggaraan pembangunan di wilayah Kabupaten Lebak. “Mari kita jaga tingkatkan terus kinerja kita bersama walau dengan kondisi saat ini wabah covid menjadi pandemi, namun kita tetap harus produktif dengan menjalankan protocol kesehatan,” ucap Iti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *