DEWAN APRESIASI MTQ DIADAKAN DI GUNUNG KENCANA

Berita Dewan Opini Dan Artikel
Please follow and like us:
0

Anggota DPRD Kabupaten Lebak asal dari wilayah Kecamatan Gunung Kencana Enjun Ombi Lomri memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lebak, yang telah menetapkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 37 tingkat Kabupaten di adakan di Kecamatan Gunung Kencana.

“Pelaksanaan dari MTQ ini Insya Allah berlansung selama lima hari yang dimulai dari tanggal 19 sampai 23 Nopember 2018, yang pelaksanaannya dipusatkan di alun-alun Kecamatan Gunung Kencana.

Dengan ditunjuknya Gunung Kencana sebagai pelaksana MTQ, diharapkan akan muncul Qori dan Qori’ah terbaik se Kabupaten Lebak, juga membawa efek perubahan infrastruktur di sekitar wilayah Kecamatan Gunung Kencana,” kata Anggota Dewan dari fraksi PDI-Perjuangan, beberpa waktu lalu.

Ia juga menambahkan,selama pelaksanaan MTQ roda perekonomian penduduk setempat akan mengalami peningkatan dari segala sektor, termasuk para pedagang kecil juga akan merasakan dampak peningkatan pendapatan tambahan. Karena Kecamatan Gunung Kencana akan dikunjungi warga dari luar daerah wilayah Gunung Kencana, mulai dari peserta, panitia dan warga lainnya akan penuh memadati alun-alun kecamatan.

Lomri menghimbau, seluruh warga Kecamatan Gunung Kencana menjaga ketertiban dan keamanan, serta memperlihatkan sikap ramah terhadap tamu yang datang untuk menyaksikan perhelatan umat islam. Serta menjaga kerukunan antar warga, dan menerima putusan juri dalam menentukan pemenang.
Sementara itu, Camat gungung Kencana Zakaria mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lebak dan Seluruh anggota DPRD Kabupaten Lebak, yang
telah menyetujui pelaksanaan MTQ ke-37 diadakan di Kecamatan Gunung kencana. Hal inilah yang ditunggu-tunggu seluruh lapisan masyarakat, karena sudah menanti selama 32 tahun tidak menjadi tuan rumah pelaksana MTQ.
“Dengan pelaksanaan MTQ ini membuat wajah kota Gunung Kencana tampil lebih bagus dan bersih, infrastruktur jalan yang mau memasuki wilayah kota sudah diperbaiki, termasuk infrastruktur bangunan di sekitar alun-alun, diperkirakan sebelum hari pelaksaan MTQ semua sarana penunjang sudah rampung semua,” ungkap camat. (Reza fazki)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *