Gerindra Resmi Tunjuk Dindin Nurohmat Ketua DPRD Definitif

Berita Dewan Berita Media Uncategorized
Please follow and like us:
0

LEBAK – Partai Gerinda sebagai pemenang pada pemilu legislatif 2019 di Kabupaten Lebak, resmi menunjuk Dindin Nurohmat sebagai ketua definitif DPRD Kabupaten Lebak periode 2019-2024.

Menyusul telah di terbitkannya Surat Keputusan (SK) nomor: 08- 414/Kpts/DPP-GERINDRA/2019 tertanggal 27 Agustus 2019. Dalam surat Keputusan (SK) yang ditandatangani langsung Ketua umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Muzani itu juga menunjuk Zaenal Faozi sebagai ketua Fraksi Gerindra di DPRD Lebak.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Oong Sahroni membenarkan adanya SK DPP yang menunjuk Dindin Nurohmat sebagai ketua DPRD Kabupaten Lebak periode 2019-2024. Menurutnya, partai saat ini sudah menyampaikan surat rekomendasi pimpinan dewan dan pimpinan fraksi kepada Sekretariat DPRD Lebak.

“Iya, DPP Partai Gerindra telah menetapkan Dindin Nurohmat sebagai Ketua DPRD Lebak definitif dan Zaenal Faozi sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lebak,” kata Oong Sahroni.

Pada dasarnya, menurut Oong keputusan partai yang terdapat tandatangan ketua umum dan Sekjen Gerindra itu sah. Sehingga pengurus partai di tingkat kabupaten dan provinsi harus melaksanakan serta mengamankan keputusan partai.

“Surat rekomendasi sudah kita sampaikan ke Setwan. Nanti, surat rekomendasi tersebut akan diteruskan kepada Gubernur Banten untuk dibuatkan Surat Keputusan (SK). Setelah SK turun maka pimpinan dewan sementara akan mengagendakan pelantikan pimpinan dewan definitif,” tuturnya.

Menurutnya, DPC Partai Gerindra mengusulkan beberapa nama untuk posisi Ketua DPRD Lebak. Usulan yang disampaikan kepada DPP Partai Gerindra disertai beberapa pertimbangan yang menjadi referensi pengurus pusat untuk pengambilan keputusan.

Sementara itu, Dindin Nurohmat menyatakan, penunjukan dirinya sebagai ketua DPRD Lebak merupakan amanah yang harus dijalankannya. Untuk itu, dirinya meminta dukungan semua pihak agar harmonisasi terutama dengan pemerintah terjalin dengan baik.

“Mari kita membangun Lebak bersama-sama agar Kabupaten Lebak berkembang dan maju sesuai visi lebak tahun 2019 ini menjadikan daerah wisata unggulan nasional berbasis lokal,” ucap Dindin. (fad)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *