Kabulkan Permohonan Akses Jalan Warga DPRD Apresiasi Kebijakan PT KAI

Press Release
Please follow and like us:
0

Anggota DPRD Lebak mengapresasi dengan kebijakan PT KAI yang telah mengabulkan permohonan warga Kampung Pasir Sukarayat, Kelurahan Muhara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung terkait permintaan jalan umum yang awalnya akan ditutup dengan pemagaran.

Anggota DPRD Lebak, Pipit Candra mengatakan, kebijakan PT KAI merupakan langkah maju yang patut diapresiasi, karena jalan lingkungan yang diminta warga tersebut semata-mata untuk kepentingan bersama. “Perjuangan warga tidak sia-sia dan peran pemerintah daerah juga sangat maksimal dalam mengawal perjuangan warga,” kata Pipit Candra.

Informasi yang diperoleh, PT KAI Daops 1 akan mengabulkan permintaan warga Kampung Pasir Sukarayat Kelurahan Muara  Ciujung Timur Kecamatan Rangkasbitung mengenai permohonan akses jalan umum.

“PT KAI akan mengabulkan permintaan masyarakat untuk memberikan jalan sesuai dengan permintaan masyarakat setempat,” kata Zakaria kepala Aset Managment PT KAI DAOPS 1 Jakarta ketika meninjau lokasi pemagaran milik PT KAI yang mendapat penolakan warga di Rangkasbitung, kemarin. Zakaria mengaku, PT KAI dalam melaksanakan pembangunan tetap mengedepankan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.

“PT KAI akan mengedepankan kepentingan masyarakat selama itu bermanfaat dan tidak mengganggu aset vital PT KAI,” ujarnya. Sementara itu Bambang salah seorang warga Pasir Sukarayat, Kecamatan Rangkasbitung mengatakan, pihaknya atas nama pribadi dan warga setempat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada PT KAI DAOPS 1 yang telah mengabulkan permintaan warga setempat untuk memberikan jalan bisa masuk kendaraan minimal mobil Damkar ke area pemukiman warga Pasir Sukarayat, Kecamatan, Rangkasbitung ini.

“Terima kasih kepada managment PT KAI DAOPS I atas kebijakannya mengabulkan permintaan kami,”
Katanya. (FAD)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *