Paripurna Hasil Reses, Dewan Proritaskan Perbaikan Infrastruktur

Berita Dewan Berita Media Press Release
Please follow and like us:
0

Aspirasi yang diserap oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebak dari masyarakat, masih berkutat di bidang infrastrukrtur. Hal tersebut, dilakukan selain sesuai aspirasi rakyat perbaikan yang diproritaskan perbaikan infrastruktur tersebut dalam rangka menunjang program visi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, yaitu destinasi wisata.

Didominasi perbaikan infrastruktur tersebut terlihat hasil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, bersama eksektutif serta pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, menggelar rapat paripurna laporan hasil reses di aula gedung 9 Jurnal Legislatif l Oktober 2019 Laporan hasil reses para anggota dewan sudah kita serahkankepada eksektif. Ya, harapan kita hasil reses tersebut bisa direalisasikan dewan setempat. Hasilnya, dari lima puluh anggota dewan, didominasi perbaikan infrastruktur.

Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat mengatakan, sampai saat ini masih banyak infrastruktur yang harus dibenahi atau diperbaiki. Jadi, menurut Dindin hal yang wajar yang diserap anggota dewan dari masyarakat masih didominasi perbaikan infrastrukur. ”Betul, setelah dilakukan rapat paripurna dari seluruh anggota dewan hasil resesnya masih didominasi perbaikan infrastruktur, ”ujar Dindin, kemarin. Kata Dindin Nurohmat, walaupun saat ini masih didominasi perbaikan infrastruktur kondisi tersebut tidak menjadi persoalan, dan saat ini faktanya demikian. Apalagi, dengan pemerintah daerah yang saat ini memiliki visi
menjadikan Kabupaten Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal, maka harus ditunjang infrastruktur yang baik.”Laporan hasil reses para anggota dewan sudah kita serahkan kepada eksektif. Ya, harapan kita hasil reses tersebut bisa direalisasikan,” tandasnya.

Sementara Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi membenarkan bahwa hasil rapat paripurna terkait penyampaian hasil reses para anggota dewan masih didominasi perbaikan infrastruktur. Namun demikian, kata Ade tidak menjadi persoalan karena itu yang didapat anggota dewan merupakan aspirasi rakyat.”Sudah kita terima laporannya, betul didominasi perbaikan infrastruktur,” ujarnya. Ade menegaskan, pentingnya sebuah infrastruktur bagus untuk menunjang kelancaran aktivitas masyarakat Kabupaten Lebak. terlebih, Pemda Lebak tengah menggalan program wisata maka infrastruktur khususnya jalan harus segera diperbaiki agar program tersebut terealisasi dengan baik, dan wisatawan masuk ke Lebak lebih banyak lagi,” harap Ade. Namun demikian, Ade menambahkanwalaupun masih didominasi perbaikan infrastruktur, ada sejumlah aspirasi lainnya yang disampaikan oleh masyarakat ke anggota dewan.”Ada aspirasi lainnya juga, jadi tidak hanya perbaikan infrastruktur,” tandasnya.

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *